Jumat, 07 Desember 2012

" Sex Pra Nikah "


Untung Ruginya Jika Anda melakukan SEX diluar Nikah



7 alasan mengapa Cewek Harus masih [Dara] Perawan Sampai  Dia Menikah ?
Kenapa cewek Harus tetap Virgin ? Untuk pertanyaan ini sepertinya banyak sekali Jawaban yang dapat diberikan. Semua tergantung atau kembali kepada Individu masing-masing. Akan tetapi dimasa sekarang yang sudah semakin bebas, Ada baiknya perlu tahu apa saja kerugian-kerugian jika kita melakukan SEX pra Nikah.

Resiko yang Anda dapatkan dari SEX pra Nikah semua orang pasti sudah tahu yaitu : HAMIL.. Dan akhirnya MBA Alias [ Married By Accident ] jika sudah demikian siapa yang MALU ?. selain dari itu pula SEX pra Nikah berisiko Tertular penyakit KELAMIN dan sebagainya. Sebenarnya dengan alasan di atas sudah cukup buat kita untuk tidak melakukan SEX pra Nikah. Akan tetapi masih banyak alasan lainya yang perlu Anda ketahui :

1. SEX pra Nikah menyebabkan Anda akan dihantui perasaan bersalah :
Sekali Anda melakukan dan meskipun mungkin tidak ada seorangpun yang mengetahui. Rasa bersalah akan selalu menghantui. Bahkan bisa jadi anda akan menjadi benci pada diri sendiri. Karena tidak bisa menghindar tekanan untuk melakukan berhubungan SEX. Perasaan seperti ini memang tidak mendominasi. Tapi biasanya akan selalu hadir setiap waktu dan akan selalu menjadi bagian dari hidupmu.

2. Karena Anda bisa menjadi "SEXUAL PERSON" dan segala sesuatunya tidak akan pernah lagi serupa seperti semula :
Seperti halnya kalau pernah mencoba sesuatu benda ADDITIF lainya. Maka ada saatnya rasa kepingin atau ketagihan itu pasti datang. Akibatnya Pikiran Anda akan dipenuhi dengan Unsur SEX dan mengganggu Konsentrasi untuk melakukan hal-hal yang lainya. Dengan kata lain "Dewasa sebelum Waktunya" 

3. SEX Pra Nikah akan mengubah cara Pandangan Anda tentang SEX - Selamanya :
SEX seharusnya sesuatu yang Sakral dan menjadi sangat INDAH jika dilakukan oleh pasangan suami-istri yang sudah Sah. Akan tetapi jika dilakukan sebelum Menikah maka bisa jadi SEX berubah menjadi sebagai sesuatu yang KOTOR dan terlarang. Cara pandang ini bisa terus tertanam dibenak Anda. Bahkan setelah Anda menikah nantinya. Sayang Bukan ? 

4. Anda akan Merasa Sulit terlepas dari " THE FIRST ONE" :
Kebanyakan Cewek merasakan ikatan yang sulit dilepas dengan Cowok yang telah Dia berikan VIRGINITASNYA. Ini tidak ada hubungan dengan ketakutan kalau-kalau tiada Cowok lain yang akan menerima Dia sesudah tidak perawan lagi. Ini masalahPsikologis. Padahal Cowok belum tentu merasakan hal yang Sama.

5. Karena hubungan Pacaran Anda bisa berubah menjadi "All About SEX"
Pasangan pra Nikah yang telah melakukan hubungan SEX biasanya akan selalu mempunyai Hidden Agenda (Agenda tersembunyi) Kapan dan dimana akan melakukanya.. Tidak jarang karena jadwal Rahasia ini mereka Sanggup berbohong kepada siapa saja. Bentuk-bentuk perhatian akan menjadi Bias. Apakah benar-benar tulus atau karena cuma menginginkan SEX saja. Bahkan terkadang sedang berantem hebatpun akan langsung baikan cuma gara-gara SEX belaka. dan melupakan masalah yang sesungguhnya.

6. SEX Pra Nikah, Maka Anda tidak akan pernah menikmati Surganya Bulan Madu :
Karena sudah terbiasa melakukan hubungan SEX Pra Nikah. Maka bulan madu yang mestinya Asyik dan Romantis bakal menjadi Liburan yang biasa saja. Tidak akan pernah ada sesuatu yang sangat Istimewa yang berkesan untuk seumur Hidupmu.

7. Karena Anda mampu menjaga reputasi dan tidak mahu menyesal di kemudian hari :
Hampir bisa dipastikan Teman-teman cowok Anda akan tahu jika seorang lelaki telah melakukan hubungan SEX dengan pacarnya. Maka dari itu Jika Anda melakukan SEX pra Nikah anda tidak bisa memungkiri jika suatu saat cowok anda mendedahkan perkara tersebut kepada teman-temanya. Untuk itu pertahankan kesucian Anda demi harga diri dan demi Calon suami Anda.

Kesimpulanya lebih Afdhol Anda jangan Sampai melakukan SEX pra Nikah. Apapun alasanya Jika Anda menyayangi diri dan keluarga Anda..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar