Minggu, 23 Desember 2012

" 7 Penyakit mematikan "

Dalam dunia ini Ada 7 Jenis penyakit Yang mematikan dan belum diketemukan Obatnya :
-------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah 7 penyakit yang mematikan dan belum ditemukan obatnya : Apakah Antum-amtum tahu tentang penyakit yang belum ditemukan obatnya sampai hari ini ? setiap penyakit yang berada didunia ini hampir semuanya diketahui sebabnya. Karena itu Obatnya bisa ditemukan. Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya serta belum ada obatnya. Ada juga yang diketahui sebabnya namun obatnya belum juga diketemukan. Dan berikut ini adalah 7 penyakit MISTERIUS dan paling MEMATIKAN di dunia. 

1 :- AIDS
                                 
                                                                   
Nama aslinya " Acquired Immune Deficiency Syndrome " Alias turunnya kekebalan/kemampuan imun tubuh. Sehingga tubuh akan lemah dengan segala penyakit ringan sekalipun. Sejak 25 tahun pertama kali diidentifikasi, Masih belum ditemukan obat untuk penyakit ini.

Sahabat-sahabat terkasih penyakit "AIDS" pada saat ini masih duduk sebagai pembunuh Manusia  yang nomer Wahid serta paling Ampuh. Teruma di negara-negara berkembang. Penyakit ini diduga berasal dari Sipanze dan menular ke Manusia. Cara penularan penyakit ini adalah melalui hubungan SEX bebas dan penggunaan jarum secara bergantian.

2 :- Flu Burung :
                                                                                   
Hoo..Hoo..Wah Nama satu ini pastinya sudah Familiar bagi Antum semua. Manusia tidak memiliki kekebalan terhadap Virus Flu yang kuat  yang dibawa oleh Unggas. Usai tertular dari burung Virus ini dapat menular antara manusia. Serta tingkat kematianya untuk terinfeksi pada manusia adalah sekitar 50 persen.

3 :- PICA :
                                                                               
Mungkin sebagian orang(termasuk Ane) belum tahu penyakit ini. Tapi penyakit ini sangat berbahaya. Orang yang didiagnosis dengan "Pica" memiliki dorongan tak terpuaskan untuk memakan makanan Zat -Non Makanan seperti : Kotoran, Lem kertas, Dan tanah liat atau sebagainya. Meskipun diyakini bisa dihubung kaitkan kekurangan Mineral, pakar kesehatan tidak menemukan penyebab pasti serta obat untuk gangguan penyakit aneh ini.

4 :- GANGGUAN AUTOIMUN :

Sebuah Istilah untuk sejumlah penderitaan termasuk penyakit " Lupus " Atau bhs kerenya
Arthitis Rhematoid ". Pada penderita gangguan Autoimun. Imun tubuh justru mendeteksi
organ-organ tubuh sebagai musuh. Sehingga organ -organ tubuh malah diserang. Maka organ tubuh akan menjadi lemah dan rusak. Sehingga sampai saat ini belum diketahui penyebabnya. dan Dokter hanya bisa mengurangi gejalaanya dengan kaedah dan cara tertentu.

5 :- SKIZOFRENIA :
                                                                              
Para Ahli mengangap penyakit ini paling membingungkan dari jenis gangguan Mental dan Pikiran. Penderita biasanya tak mampu untuk secara logis membedakan antara Realitas dan Fantasi. Gejalanya akan Mulai liar, Delusions, Halunisasi, Bicara tidak teratur, Serta kurangnya Motivasi atau Emosi.

6 :- PENYAKIT CREUTZFELD-JAKOB :

Penyakit ini adalah Versi gangguan Otak yang Langka, Yang lebih dikenal sebagai " Mad Cow " Atau sapi Gila. Penyakit ini diduga berasal dari meng-konsumsi daging sapi yang ter-kontaminasi. Menurut para Medis penyakit ini reaksinya cukup cepat. Dan kalangan medis belum mengetahui sebab Utamanya serta belum bisa mencegah penyakit ini dari pada merebak/menular.

7 :- PENYAKIT MORGELLOUS :
                                                                    
Penyakit Morgellous ini merupakan penyakit kulit. Gejalanya mirip dalam Film Fiksi. Penderita mengeluh kulitnya rasanya seperti tersengat, Ruam kemerah-merahan atau seperti luka. Penyakit ini hampir sama semacam penyakit kusta. Gejalanya tumbuh bintik-bintik disertai gatal dan serat aneh. Beberapa Ahli di Komunitas Medis menyalahkan penyakit ini terkait pada Delusions Psikotik. Tetapi ada pendapat sebagian yang mengatakan Gejala yang sangat nyata. Akan tetapi tidak diketahui penyebabnya apalagi Obatnya .  

Itulah 7 penyakit yang perlu diwaspadai. Mudah-mudahan kita semua jangan sampai terkena penyakit seperti diatas ..Caranya Amalkan Hidup Sehat..Beribadah serta Berdoa menurut keyakinanya Masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar