Jumat, 07 Maret 2014

Bercinta ketika HAID


                    Jangan Pernah Bercinta di Saat Haid, Ini Dia Resikonya -


Berdasarkan firman Allah di Bawah ini :
وَيَسْئَلُونَكَ عَنِ الْمَحِيضِ قُلْ هُوَ أَذًى فَاعْتَزِلُوا النِّسَآءَ فِي الْمَحِيضِ وَلاَتَقْرَبُوهُنَّ حَتَّى يَطْهُرْنَ فَإِذَا تَطَهَّرْنَ فَأْتُوهُنَّ مِنْ حَيْثُ أَمَرَكُمُ اللهُ إِنَّ اللهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ {222} نِسَآؤُكُمْ حَرْثُ لَّكُمْ فَأْتُوا حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ وَقَدِّمُوا لأَنفُسِكُمْ وَاتَّقُوا اللهَ وَاعْلَمُوا أَنَّكُم مُّلاَقُوهُ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ {223}
Mereka bertanya kepadamu tentang haidh. Katakanlah, 'Haidh itu adalah suatu kotoran.' Oleh sebab itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari wanita di waktu haidh; dan janganlah kamu mendekati mereka, sampai mereka suci. Apabila mereka telah suci, maka campurilah mereka itu di tempat yang diperintahkan Allah kepadamu. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertaubat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri. Istri-istrimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemuiNya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman." (Al-Baqarah: 222-223). 
Siapa yang menyetubuhi istrinya pada saat haid, maka dia wajib ber-istighfar dan bertobat kepada Allah, dan dia wajib bersedekah dengan satu dinar atau setengah dinar sebagai kaffarah (penebus) dari perbuatan yang dia lakukan.

Hati-hati kalau anda bercinta di saat sedang kedatangan tamu bulanan. Karena akan menimbulkan beberapa penyakit, mau tau penyakit apa aja? di simak yuk.

Tumor
Beberapa wanita mengaku jadi semakin bergairah memang saat menstruasi. Tapi jika Anda memaksakan keadaan tersebut untuk tetap bercinta, Anda rentan terhadap risiko terkena tumor.

Rentan Terkena Infeksi
Dan yang perlu diingat, darah bekas luruhnya dinding rahim atau darah menstruasi adalah medium “tepat” menularnya infeksi dan bakteri seperti, syphilis, chlamydia, dan bahkan HIV-AIDS. 

Trauma Mulut Rahim
Risiko yang sama akibat infeksi karena bercinta saat haid bisa memicu trauma pada mulut rahim. Salah satu akibatnya adalah rasa sakit dan mulas, serta keluarnya cairan putih kehijauan atau kecokelatan setiap hari. 

Kematian Mendadak
Dampak paling fatal memang saat terjadinya emboli, yaitu ketika pembuluh darah tersumbat karena adanya embolus. 

Saat sedang haid, pembuluh darah dinding vagina terbuka, sehingga peluang terjadinya embolus (gelembung udara) saat Mr. Happy sedang penetrasi, besar terjadi. Gesekan Mr. Happy itulah yang menghasilkan gelembung-gelembung udara. 
Ketika terbawa oleh aliran darah, gelembung tersebut bisa memicu penyumbatan pembuluh darah. Dampaknya bisa fatal jika pembuluh darah tersebut menuju ke organ penting seperti jantung dan paru-paru, sebab kegagalan fungsi pada organ tersebut bisa memicu KEMATIAN mendadak.


Nasehat dari Ane lebih baik menghindar daripada tertimpa bencana..selain bencana di Dunia yang jelas bencana di Akherat pasti menanti !!! Karena perbuatan itu dilarang Oleh Agama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar